Camat Pesanggaran Lakukan Sterilisasi Lingkungan Kantornya

Kabaroposisi.net (Banyuwangi)

Tak ubahnya instansi-instansi Pemerintahan yang lain, merespon himbauan atau Surat Edaran Bupati Banyuwangi perihal “Kewaspadaan Terhadap Penyakit Covid-19” yang disebabkan oleh penyebaran Virus Corona.

Pemerintah Kecamatan Pesanggaran Kabupaten Banyuwangi dalam hal ini dikomando langsung oleh Camatnya. Melakukan kegiatan penyemprotan desinfektan sterilisasi lingkungan kantornya. Hal tersebut sebagaimana disampaikan oleh Camat Sugiyo Dermawan saat dikonfirmasi media via selulernya.

“Kegiatan ini kami lakukan sebagai tindak lanjut dari himbauan Bapak Bupati, maka dimulai pada hari selasa 17 maret kemarin. Kecamatan Pesanggaran menbuat tempat cuci tangan lengkap sebanyak 2 titik di depan Pendopo Kecamatan. Kemudian pada hari ini Rabu tgl 18 maret saya beserta staf melakukan sterilsasi dengan menyemprotkan desinfektan di ruang tunggu Pendopo Kecamatan, serta di dalam ruangan kantor dan Mushollah yang ada di lingkungan kantor kami”, ungkapnya.

Ditambahkan oleh Camat Sugiyo Dermawan, hal yang sama akan dilakukan di tempat-tempat berkumpulnya orang yang ada di wilayah Kecamatan Pesanggaraan. Kepada para stakeholder dimohon kerjasamanya untuk ikut peduli antisipasi atau putus mata rantai penyebaran Virus Corona. Begitu juga sosilaisasi kepada masyarakat melalui Kepala Desa dan petugas Kesehatan. (rh35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *