DPRD Kab.Probolinggo Fraksi Partai NASDEM Serukan Perang Melawan CORONA

Probolinggo, kabaroposisi.net,- Dalan upaya menanggulangi pencegahan penyebaran wabah Virus Covid-19 (CORONA) DPRD Kabupaten Probolinggo Provinsi Jawa Timur dari Fraksi Partai NASDEM Turut melakukan Penyemprotan Cairan Desinfektan kesejumlah tempat pada Tiga Kecamatan dari Dapil-5 antara lain wilayah kecamatan Leces, Tegalsiwalan dan Banyuanyar. 28/03/2020

Dalam penyemprotan Cairan Desinfektan Politisi dari Fraksi Partai NASDEM ” H.Sugito. SH” juga menggandeng FORKOPIMKA dari Tiga Kecamatan Dapil-5 tersebut.

Menurut Sugito Penyemprotan Cairan Desinfektan akan terus dilakukan hingga dengan Batas yang tidak ditentukan. “penyemprotan Cairan Desinfektan ini akan kami lakukan hingga hingga wabah penyebaran Virus Corona teratasi secara maximal dan tidak ada lagi yang namanya Virus Corona”. “Katanya”.

Lanjut H.Sugito, sementara ini penyemprotan masih dilakukan pada sejumlah tempat-tempat fasilitas Publik seperti pada Musholla Dan Masjid dan sebagian pada Gang di sejumlah desa.

Lengkapnya, H.Sugito menyampaikan,
bagi tiap-tiap desa yang ingin dilakukan penyemprotan cairan Desinfektan di Desanya Pihaknya Dari Fraksi Partai NASDEM akan memfasilitasi permintaan tersebut. “Pungkasnya”.

Dengan Mewabahnya penyebaran Virus COVID-19 (CORONA) H.Sugito menyerukan Kepada semua Masyarakat untuk turut membantu Pemerintah dalam memerangi Virus Corona minimalnya dengan mematuhi Rambu-rambu yang telah diarahkan oleh pemerintah. “Imbuhnya”

Dikabarkan sebelumnya Pemerintah Provinsi Jawa Timur Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa talah menggelar rapat online dengan menggunakan teknologi telekonferensi bersama seluruh Kepala Daerah se Jawa Timur, Jum’at (27/3/2020) langsung dari Gedung Negara Grahadi Surabaya.

Rakor membahas tentang kebijakan dan membahas sosial ekonomi Penyakit Virus Corona (COVID-19) dan langkah-langkah penanganan COVID-19 di wilayah Provinsi Jawa Timur yang juga di ikuti Oleh Bupati Probolinggo Hj.Puput Tantriana Sari. (Win)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *