Pasukan Demokrat Serbu Desa Badean Dengan Penyemprotan Disinfektan

Kabaroposisi.net (Banyuwangi)

Setelah pagi hingga siang Sabtu 28/03/2020 DPC dan Anggota DPRD Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi. Lakukan penyemprotan Disinfektan di Desa Karangbendo Kecamatan Rogojampi, sore sekiran start jam 14:00 s.d jam 16:30 Wib serbu Desa Badean Kecamatan Blimbingsari Kabupaten Banyuwangi semprot dengan Disinfektan cegah penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Kegiatan penyemprotan yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Michael Edy Hariyanto, SH yang juga selaku Wakil Ketua DPRD Banyuwangi itu. Di Desa Badean selain melakukan penyemprotan juga membagikan Masker kepada masyarakat dan Sabun khusus untuk cuci tangan di tempat-tempat ibadah san Pondok Pesantren. Tiga Pilar (Kepala Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa) dan unsur Pemerintahan Desa  Badean dalam komando Kepala Desa Nursamsi berjibaku mendukung kegiatan penyemprotan oleh DPC dan DPRD Fraksi Demokrat Banyuwangi.

Seperti sebelumnya Ketua DPC Demokrat Banyuwangi Michael Edy Hariyanto, SH, Sekertaris DPC Julisetyo Puji Rahayu, Anggota DPRD Fraksi Demokrat Emy Wahyuni, Ricky, Ricko, dan jajaran pengurus DPC lainnya. Bersama puluhan pasukan penyemprotan telurusri gang-gang dusun di Desa Badean, tempat ibadah, sekolah-sekolah, dan rumah warga. Warga Desa Badean juga menerima sosialisasi tentang bagaimana cara antisipasi dan mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Kepada warga dihimbau untuk jaga kebersihan, jaga jarak dalam melakukan interaksi (social distancing), sering cuci tangan, hindari berjabat tangan, hindari kebiasaan kumpul-kumpul orang banyak, menggunakan masker, dan konsumsi makanan bergizi.

“Semoga apa yang kami lakukan bermanfaat dan bisa memutus mata rantai peyebaran Virus Corona cegah wabah Covid-19 di Badean. Kalau kegiatan penyemprotan bisa dilakukan kompak oleh banyak pihak di tiap desa. Saya yakin penyebaran Virus di Banyuwangi bisa teratasi karena tidak ada tempat yang bisa jadi transit”, ujar Michael di sela kegiatannya.

Informasinya kegiatan penyemprotan Disinfektan oleh DPC dan Anggota DPRD Fraksi Demokrat Banyuwangi. Akan dilakukan selama satu minggu le depan di tiap dapil wilayah Kabupaten Banyuwangi.(rh35/ktb).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *