Bakesbangpol Jombang Bersama Stakeholder Terkait Bahas Program 2023

KABAROPOSISI.NET|Jombang, – Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik (Bakesbangpol) Jombang gelar rapat tahunan dalam rangka menyusun rencana kegiatan tahun 2023 bersama Satpol-PP, Bappeda, perwakilan ormas, dan partai politik. Bertempat di Kantor Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik (Bakesbangpol) Jombang. Selasa (08/03/22)

Kepala Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik (Bakesbangpol) Jombang, Anwar MKP ketika di konfirmasi menyampaikan, di setiap awal tahun Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik (Bakesbangpol) Jombang akan menyusun rencana kegiatan di tahun berikutnya.

Bacaan Lainnya

Kali ini, di awal tahun 2022 Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik (Bakesbangpol) Jombang menyusun rencana kegiatan di tahun 2023 bersama seluruh stakeholder atau OPD yang berkaitan seperti Satpol PP , Bappeda, perwakilan ormas dan seluruh partai partai politik yang sudah mendapatkan bantuan hibah dari Bangsa Dan Politik (Bakesbangpol) Jombang.

” Bantuan hibah yang di berikan Bangsa Dan Politik (Bakesbangpol) Jombang pada partai politik di hitung dari jumlah suara yang di peroleh, kemudian di kali 2.750 persurat suara yang besar. Sampai saat ini untuk bantuan hibah di bagikan per tahun,” jelas Anwar.

Lanjutnya, dengan adanya paparan rencana kegiatan tahun 2023 di harapkan dapat memberikan masukan dan saran untuk perbaikan rencana kinerja Bangsa Dan Politik (Bakesbangpol) Jombang di tahun 2023.

Tidak hanya itu, terkait dengan anggaran Bangsa Dan Politik (Bakesbangpol) Jombang, Anwar juga mengatakan bahwa anggaran dari Bangsa Dan Politik (Bakesbangpol) Jombang selama ini di gunakan untuk mendukung terwujudnya kegiatan yang di adakan oleh organisasi masyarakat atau partai politik.

“Anggaran Kesbangpol intinya untuk mendukung terwujudnya kegiatan , baik dari kegiatan yang sifatnya program maupun kegiatan yang di bantukan dalam artian bantuan hibah untuk ormas atau hibah parpol,” pungkas Anwar.(SAP)

Pos terkait