Gara Gara Menghindari Kendaraan Menyeberang, Honda Jazz Masuk Sungai

KABAROPOSISI.NET| Jombang, – Kecelakaan tunggal Kendaraan Mobil Honda Jazz Nopol N-1922-DI berlokasi di Jalan Raya Dusun Kayen Desa Kayangan Kecamatan Diwek Jombang. Jumat siang (18/3/2022)

Kasat lantas polres Jombang melalui Kanit laka lantas Iptu Emilda Denny Listiawan membeberkan, Semula Kendaraan Mobil Honda Jazz Nopol:.N-1922-DI yang di kemudikan Angga Sanitya Prabudi berjalan dari utara ke selatan di jalan Raya Dusun Kayen Desa Kayangan Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang menghindari kendaraan yang menyebrang sehingga mengarah ke kiri menabrak tiang Telkom kemudian terpelanting masuk sungai.

Bacaan Lainnya

Lanjut Emilda, dari olah TKP, maka hal tersebut terjadilah laka lantas Tunggal. Yang dikemudikan Angga Sanitya Prabudi (30) Alamat Graha Valencia A6/7 Rt 8 Rw 14 Saptorenggo Pakis Malang tidak luka.

Sementara itu di dalam mobil ada Satu penumpang bernama Neni Eka Pratiwi (29) Alamat Dusun Tanggal Rejo Rt 05 Rw 04 Desa Tanggal Rejo Kecamatan Selopuro Kabupaten Blitar mengalami luka tangan kanan retak di RSUD Kabupaten Jombang

Menurut Emilda, kerugian material mencapai Lima ratus ribu rupiah. Sedangkan kedua penumpang dirawat di RSUD Jombang. (SAP)

Pos terkait