Heru Ketua KONI, di Kancah poprov Selayaknya Semua Dapat Apresiasi

KABAROPOSISI.NET|Jombang, – Tujuannya paling tidak bisa mengoptimalkan dari cabor dan koni yang berkaitan dengan prestasi kita yang ada di kabupaten Jombang.(11/04/22)

Harapannya dapat meningkatkan sinergitas antara KONI, cabor dan pemerintah daerah sehingga prestasi dari atlet kita untuk Porprov di 2022 bisa berjalan dengan sukses.

Bacaan Lainnya

Hal ini di sampaikan oleh Ketua KONI Heru Ariwanto juga memotivasi para atlit atlit Jombang agar ke depannya semakin berprestasi, “(sap)

“Kami selalu memonitori kegiatan dari cabor khususnya dalam pembinaan atlet. Saya berharap juga ada peningkatan prestasi di bidang olah raga di Kabupaten Jombang sehingga nama baik Kabupaten Jombang pastinya juga akan meningkat nama baiknya,” ucapnya

Prestasi di Kabupaten Jombang di tahun 2022 insyaallah semua di cabor ada kejuaraan open open terbuka dan semua cabor Alhamdulillah terterima, kemudian yang tidak kalah pentingnya ada pra Porprov karena di pra tersebut ada 6 cabor yang ikut pra Porprov diantara sepakbola, futsal, catur, pencak silat, basket, voli sementara ada 2 cabor yang sudah lolos pra Porprov dan akan mengikuti Porprov yakni catur dan voli putra dan putri.

Untuk lainya akan menyusul di bulan mei begitu pernyataan dari ketua koni,
Atlit Jombang berharap apabila dalam berprestasi di kancah poprov selayaknya semua dapat apresiasi karena dengan begitu para atlit punya rasa kebanggan tersendiri dalam setiap pertandingan

Perlu diketahui, konsolidasi Cabang olahraga dibawah naungan KONI Kabupaten Jombang, tidak semua pengurus Cabor hadir. (Sap)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *