700 Bungkus Nasi Dan Air Mineral Dibagikan Di Depan Pabrik Gula Tjoekir

KABAROPOSISI.NET|Jombang, – Bulan suci Ramadhan 1443 H, komunitas media di Jombang menggelar bagi takjil berupa nasi bungkus sebanyak 700 bungkus di pertigaan lampu merah Cukir Kabupaten Jombang, Jawa timur. Minggu (17/04/22)

Kepala Biro Jombang media kabaroposisi.net, Mochamad Sapto Sugiyono ketika di konfirmasi menyampaikan, Bagi takjil ini dilakukan dalam rangka memperindah bulan puasa Ramadhan dengan berbagi antar sesama. Sehingga dari komunitas media di Jombang berinisiatif untuk melakukan bagi takjil.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah komunitas media Jombang sudah beberapa kali dilakukan diantaranya di pertigaan Desa Denanyar Kabupaten Jombang, Pertigaan Desa Kaliwungu Kabupaten Jombang, dan hari ini kami membagikan 700 Bungku didepan Pabrik Gula TJoekir, pertigaan lampu merah Desa Cukir Kabupaten Jombang,”

Lanjut Sapto, meskipun takjil yang dibagikan tidak banyak dan sederhana tetapi komunitas media Jombang berharap takjil yang dibagikan bisa bermanfaat bagi masyarakat terutama masyarakat yang sedang melakukan perjalanan.

Bagi takjil oleh komunitas media Jombang

” Dengan bagi takjil yang diadakan juga dapat mempererat rasa persaudaraan antar media dalam komunitas media Jombang. Adapun beberapa media yang ikut serta bagi takjil diantaranya Kepala Biro mediapetisi.net, Kepala Biro kabaroposisi.net, Kepala Biro Memontum, Kepala Biro Enewsindo, Kepala Biro MemoX harian, media memoexpos co,. (sap)

Pos terkait