HUT KE-21, Demokrat Banyuwangi Gelar AHY Cup 2022 dan Agenda Lainnya.

MICHAEL EDY HARIYANTO.SH. KETUA DPC PARTAI DEMOKRAT BANYUWANGI sekaligus PIMPINAN DPRD BANYUWANGI

KABAROPOSISI.NET.|BANYUWANGI –
Demi memeriahkan HUT ke-21 Partai Demokrat tahun 2022, Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi akan menggelar serangkaian agenda yang melibatkan kader dan masyarakat, mulai dari bakti sosial hingga Turnamen Voli bertemakan AHY Cup 2022 di Agro Wisata Alam Indah Lestari (AIL) Desa Karangbendo Kecamatan Rogojampi Kabupaten Banyuwangi.

Pembukaan turnamen yang diikuti 16 Tim Voli Putra dengan total hadiah 6 juta, dan 16 Tim Voli Putri dengan total hadiah 5 juta. dari pemain asal Banyuwangi dan sekitarnya ini dijadwalkan pada hari Sabtu (17/09/22). Pada tahun sebelumnya sebelumnya HUT Partai Demokrat ke-20 bertajuk “Demokrat Berkoalisi Dengan Rakyat” dan untuk tahun 2022 HUT ke-21 bertemakan “Bersama Rakyat Memperjuangkan Perubahan dan Perbaikan”.

Bacaan Lainnya

Michael Edy Hariyanto SH pemegang Nahkoda DPC Partai Demokrat Banyuwangi yang sekaligus Pimpinan DPRD, menyampaikan HUT ke-21 Partai Demokrat tanggal 9 September tahun ini dengan menggelar berbagai agenda sesuai hasil rapat bersama pengurus.

“Untuk agenda dari DPC Partai Demokrat Banyuwangi diantaranya melakukan Bhakti Sosial, Istighosah bersama FOKKAL bersama warga sekitar Kantor DPC, Tabur bunga Taman Makam Pahlawan (TMP) bersama Kader dan Veteran, kemudian Tasyakuran yang akan dilaksanakan di Kantor DPC Demokrat Banyuwangi,” tutur Michael, Jumat (2/9/22).

Masih kata Michael, “Selanjutnya kami menggelar perlombaan turnamen Voli ball AHY Cup yang pesertanya dari klub – klub yang ada di Kabupaten Banyuwangi yang akan dimulai tanggal 17 nanti,” tambahnya.

Tak cukup disitu saja kata Michael, Pihaknya juga akan mengikuti lomba branding kantor DPC Partai Demokrat di Jalan Kepiting Kelurahan Tukang Kayu Kecamatan Banyuwangi Kabupaten Banyuwangi. Adapun ketentuan lomba meliputi kebersihan, keindahan, dekorasi ruangan, estetika, penampilan dan pemasangan atribut Partai Demokrat dan Foto Ketum AHY di kantor dan lingkungan di sekitar kantor.

“Lomba Branding Kantor DPC tersebut kami videokan dengan durasi sesuai ketentuan Maksimal 3 menit. Kami dari DPC juga akan membuat tiktok yang berkaitan dengan perayaan HUT ke-21 Partai Demokrat. Untuk lomba tiktok, pesertanya pengurus atau kader dan masyarakat umum,” ujar Michael.

Michael juga menegaskan, bahwa Pimpinan Partai Demokrat saat ini sebagai ketua umum Partai adalah Agus Harimurti Yudhoyono (Mas AHY). Beliau adalah sosok yang energik, muda, Ganteng tinggi kekar.
Dalam memimpin Partai beliau adalah sosok muda yang cerdas mempunyai elektabilitas dan kwalitas yang tidak diragukan lagi. Sebuah harapan besar bagi Michael Edy Hariyanto SH selaku ketua DPC Demokrat Banyuwangi agar beliau (AHY) bisa menjadi pemimpin Bangsa Indonesia pada tahun 2024 nanti.

Pada HUT ke-21 Partai Demokrat tahun ini disampaikan juga oleh Michael, akan sellu tetap bersinergi bersama masyarakat sesuai dengan slogan Demokrat Berkoalisi Dengan Rakyat. Acara ini juga sebagai cermin dan memberi support semangat serta motivasi kepada para kader kader partai Demokrat untuk lebih giat lagi mensosialisasikan Partai Demokrat Juga Ketum AHY kepada masyarakat luas. (Ktb).

Pos terkait