Hasil Komunikasi Super Indo Dengan Warga RT 01 RW 03 Kelurahan Dandangan Kota Kediri Sepakat Untuk Dibuka Kembali 

KABAROPOSISI.NET|Kediri – Demo warga di Super Indo Hasanudin,  Kota Kediri beberapa hari yang lalu sudah menemui titik terang, pasalnya ada miskomunikasi dengan warga lingkungan terkait ijin lingkungan dengan warga RT/RW 1/3 kelurahan Dandangan kec kota Kota Kediri.

Dan sudah terbangun komunikasi baik dan sudah terselesaikan dengan pihak warga lingkungan tersebut.jum’at 02/12/2022

Bacaan Lainnya

Ketua RT 01 Agus TC kepada media, Rabu siang 2/12/22 menyampaikan, “alhamdulillah sudah terselesaikan bersyarat mas pada rabu malam pukul 19.00 wib dengan warga saya, terkait miskomunikasi tersebut mas, hadirnya Super Indo ini saya berharap ada suatu bentuk manfaat bagi warga saya, bisa memulihkan perekonomian masyarakat”, ucap ketua RT 01.

Lanjut Agus TC terkait syarat syarat dari warga lingkungan yang saya sampaikan alhamdulilah sudah di terima dengan baik oleh pihak Super Indo mas, saya berharap memberikan dampak positif dan bermanfaat buat warga saya mas, dan juga responsif baik dari pihak perwakilan Super Indo saya apresiasi,’ tutur pak RT.

Agung prabowo perwakilan dari Super Indo Hasanudin menyampaikan pada tgl
03 Desember 2022. Supermarket Super Indo akan dibuka kembali di Jalan Hasanudin Nomor 2-4, Kelurahan Dandangan, Kota Kediri.

Kehadiran Super Indo Kediri sekaligus memberikan akses yang mudah atas kebutuhan warga Kediri terhadap pilihan produk segar, berkualitas dan juga terjangkau.

Dengan demikian warga Kota Kediri dapat memiliki pengalaman belanja yang menyenangkan di tempat yang tepat.

Super Indo sebagai perusahaan yang menjunjung tinggi etika bisnis yang baik dan juga norma sosial yang berlaku di masyarakat sangat menghargai seluruh aspirasi yang diberikan oleh warga Kota Kediri.

Dan tentunya kami sadari sepenuhnya bahwa pembukaan kembali Super Indo Kediri adalah bentuk itikad baik dari berbagai pihak dengan didasari semangat silaturahmi yang bertujuan untuk bersama sama memajukan ekonomi lokal.

Sehingga dengan berlandaskan visi dan misi yang sejalan tersebut segala kesalahpahaman dapat diselesaikan dengan baik dan justru menjadi modal bagi kami untuk dapat bersinergi dan bekerjasama dengan warga dan pemerintah kota Kediri untuk dapat terus berkomitmen dalam memajukan perkonomian Kota Kediri.

Kesepakatan musyawarah warga dan pihak Super Indo

“Dengan hadirnya Super Indo di jalan Hasanudin Kota Kediri ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif yang berdampak terhadap peningkatan perekonomian daerah yaitu dengan penyerapan tenaga kerja dan juga berbagai bentuk kemitraan yang dilakukan dengan UMKM” ujar Agung Prabowo, Senior General Manager Expansion, Property & Strategic Tenancy. (tom/uli)

Pos terkait