Kota Kediri, Uji Coba Sepak Bola Proprov Jatim Di Mojokerto

KABAROPOSISI.NET|Kediri. – Pertandingan uji coba antara Tim Sepak bola Porprov kota Kediri dengan tim Porprov Mojokerto berlangsung di stadion Ahmad Yani kota Mojokerto Sabtu 25/02/2023.

Adapun hasil pertandingan uji coba Tim sepak bola Porprov kota Kediri dengan Porprov kota Mojokerto di babak pertama berakhir  dengan score 0:0.

Bacaan Lainnya

Namun dalam babak kedua setelah masing masing pelatih melakukan perombakan dan mengganti komposisi pemain,  anak anak kota Kediri mampu mencetak satu gol melalui Muhammad Deka menit 78 yang menjadi satu satunya gol dalam laga uji coba Porprov kota Kediri melawan Porprov Mojokerto hingga peluit akhir dengan score 1:0 untuk kota Kediri.

Menurut Wimba, Head Coach Tim Porprov kota Kediri program uji coba yang dilakukan dalam upaya mencari komposisi pemain yang terbaik
Dia menuturkan pada dasarnya  ada beberapa pemain yang pantauan tim pelatih layak menjadi pemain inti dalam tim Porprov kota Kediri “Dalam uji coba yang perdana ini kelemahan yang mencolok adalah lemahnya komunikasi antar pemain di lapangan. Hal tersebut menjadi tugas pelatih untuk membenahi sehingga dalam pertandingan selanjutnya tidak mengulang kesalahan yang sama,” jelasnya.

Tomi Ari Wibowo selaku ketua Askot kota Kediri menyampaikan “Hasil uji coba dengan Porprov kota Mojokerto akan menjadi bahan evaluasi dan sekaligus untuk menguji mental tanding anak anak dan akan dievaluasi untuk perbaikan.

Lebih lanjut dia menambahkan dengan materi pemain yang ada dan waktu yang tersedia untuk melakukan persiapan pihaknya optimis mampu membenahi kekurangan yang ada.

“Sekaligus memantapkan kerjasama tim dan membangkitkan semangat juang pemain untuk memberikan hasil terbaik bagi kota Kediri”, pungkas Tomi.(uli)

Pos terkait