Cantik! KKI DPC Jombang Bagikan Takjil Gratis Berbusana Kain Kebaya

Kabaroposisi.net | Jombang – KKI (Komunitas Kain dan Kebaya Indonesia) DPC Kabupaten Jombang bagikan takjil gratis dengan menggunakan busana kain kebaya. Kegiatan bertempat di halaman kantor Bapenda kabupaten. Kamis (04/04/2024) sore.

Ketua KKI DPC Jombang Hj. WE. Tjiteawatie,SH,MSi ketika diwawancara mengatakan bahwa tujuan kegiatan bagi takjil ini adalah wujud dari kepedulian KKI DPC Jombang terhadap kaum duafa dan para pejalan kaki serta pengguna jalan pada saat menjelang buka puasa.

Bacaan Lainnya

“Mendengar bedug Magrib akan tetapi mereka belum sampai di rumah sehingga memerlukan takjil untuk membatalkan puasa mereka,maka mereka bisa datang kesini” tuturnya. 

Tak hanya pembagian takjil gratis, beberapa waktu yang lalu KKI DPC Jombang juga telah melaksanakan bakti sosial dengan membagikan Beras kemasan 5 kilogram kepada kaum duafa.

“Kita membagikan beras kemasan 5 kilogram sebanyak 165 sak. Dan kita bagikan kepada pemulung, abang becak, guru ngaji ,marbot. Semoga kegiatan kita bisa bermanfaat bagi masyarakat, ” pungkasnya.(tyas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *