Pencuri Kotak Amal Kepergokan Warga Babak Belur

Kabaroposisi.net.|Banyuwangi – Warga Dusun Wijenan Kidul Desa Singolatren Kecamatan Singojuruh Kamis 13/6/2024 sekira pukul : 10.00 Wib. Digegerkan dengan kejadian tertangkapnya pelaku pencurian kotak amal di Masjid Nurul Huda.

Dasar nasib lagi sial, setelah si pelaku tertangkap tak butuh waktu lama, warga setempat hujani bogeman pada pelaku. Antisipasi amuk warga yang lebih parah lagi, pelaku sementara diamankan ke kediaman Apandi Kepala Desa Singolatren.

Bacaan Lainnya

Pada saat yang bersamaan Apandi selaku Kepala Desa segera kontak aparat kepolisian (Polsek Singojuruh). Menurut Apandi pelaku mengaku warga Jember dan tidak membawa identitas diri, diduga menggunakan indentitas orang lain status Pegawai Negeri inisial “AQ” ada NIK lengkap dengan simbol Korpri.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku segera digelandang ke Mapolsek Singojuruh berikut barang buktinya, guna menjalani proses hukum lebih lanjut. Sementara jumlah uang kotak amal yang berhasil dibobol senilai kurang lebih 1,3 juta rupiah. (r35).

Pos terkait