Resmikan Desa Dzikir Dan Shalawat Pada Peringatan Maulid Nabi SAW, Bupati Bangkalan Beri Apresiasi

Kabaroposisi.net.

BANGKALAN–Kepala Desa Kanegarah Kecaman Konang Kabupaten Bangkalan Madura Jawa Timur, menggelar agenda peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW serta Haul H. Jazuli, H. Abd Fata, H. Ali Wafa, serta Bujuk Desa Kanegarah yang dikemas dengan “Kanegarah Bershalawat” dikediamannya.

Dalam agenda tersebut, turut hadir Bupati Bangkalan RKH. Abdul Latif Amin Imron, RKH. Fahrillah Aschal Pengasuh Ponpes Syaichona Moh. Kholil Demangan Bangkalan, KH. Muqtafi Aschal, KH. Abd Manaf Muntashor, KH. Abd Hannan, KH. Zarkoni Majid, KH. Anisur Rohman, KH. Anwaruddin, KH. Mustofa, KH. Zainullah Ibrohim, KH. Ali Imron dan Muspika serta sepuluh ribu tamu undangan.

Selama agenda tersebut tampak terlihat masyarakat mengibarkan bendera NU dan bendera Merah Putih (Indonesia Raya,red)

M. Makmur Kepala Desa Kanegarah menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh tamu undangan karena sudah meluangkan waktunya untuk hadir dan bershalawat di Desa Kanegarah yang juga baru diresmikan sebagai Desa Dzikir dan Shalawat.

“Terimakasih saya ucapkan kepada Bapak Bupati Bangkalan atas kehadirannya, Tokoh Ulama’, Sesepuh, serta tamu undangan. Semoga Allah mencatat sebagai amal baik dan membawa kemaslahatan pada kita semua,” paparnya Makmur yang juga merupakan Wakil Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kabupate Bangkalan.

Sementara RKH. Abdul Latif Amin Imron Bupati Bangkalan dalam sambutannya menuturkan, sebagai Kepala Daerah dirinya sangat mengapresiasi kepada beliau (Kades Kanegarah,red) karena sudah menyisihkan anggaran Dana Desanya untuk membangun gapura Desa Dzikir dan Shalawat.

“Kami sangat mensupport Kades Kanegarah, semoga pada agenda yang lain juga lancar, aman dan kondusif, “Selamat Menyambut Maulidur Rosul,” kata Ra Latif sapaan akrabnya. (Sul)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *