Sosialisasi Pertambangan Tahun 2019 Pemerintah Kabupaten Probolinggo di Kecamatan Tegalsiwalan

Probolinggo Kabaroposisi.net, _ Sosialisasi Dampak Pertambangan Tahun 2019 kabupaten Probolinggo melalui Bagian Administrasi Perekonomian Dan Sumber Daya Alam (SDA) bertempat di Aula Pendopo Kecamatan Tegalsiwalan (11/11/19).

Sosialisasi PertambanganTahun 2019 oleh Bagian Administrasi Perekonomian SDA Pemerintah Kabupaten Probolinggo bersama ESDM PROVINSI JAWA TIMUR Hadirkan kepala Desa beserta sejumlah perangkat Desa dan sebagian Warga sekitar beserta Pelaku Usaha Pertambangan.

Dan tokoh masyarakat se Kecamatan Tegalsiwalan yang juga di ikuti oleh 60 siswa pelajar mulai dari tingkat SMP dan SMA atau sederajat yang ada di Wilayah kecamatan Tegalsiwalan dengan Total keseluruhan yang hadir sebanyak 250 peserta.

Peserta sosialisasi menyanyikan lagu Indonesia Raya

Terkait sosialisasi dengan mendatangkan kalangan pelajar, pertambangan Dinas ESDM Provinsi Jawa Timur Melalui Djainudin Wijaya pihaknya berharap agar masyarakat lebih disiplin dalam mematuhi peraturan pemerintah yang telah ditetapkan, terutamanya bagi kalangan milenial dan anak-anak pelajar selaku generasi penerus sehingga bisa lebih mengetahui dampak Positif dan Negatif akibat pertambangan, dan mengenai tahapan prosedur kepengurusan kepemilikan Izin usaha pertambangan”, tandas Djainudin Wijaya.

Diketahui sebelumnya sosialisasi pertambangan Di kab Probolinggo sudah pernah dilakukan dengan mendatangkan sejumlah organisasi kemasyaramatan bertempat di Aula Kecamatan Kraksaan. (Win)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *