Ditemukan Mayat Dalam Kondisi Gosong Di Tengah Kebun Dusun Kedawung

Kabaroposisi.net (Banyuwangi)

Warga Dusun Kedawung Desa Pondoknongko Kecamatan Kabat Kabupaten Banyuwangi. Sabtu 25/01/2020 pada sekira pukul 09:00 Wib digegerkan dengan adanya penemuan sosok mayat di tengah kebun dalam kondisi gosong terbakar.

Informasi penemuan mayat pun tak lama menyebar ke masyarakat juga ke aparat Kepolisian dan TNI setempat. Dalam hitungan menit lokasi kejadian ditemukannya mayat yang jauh dari pemukiman warga itu, penuh dengan warga yang ingin mengetahuiya. Di lokasi kajadian juga sudah terlihat petugas dari unsur Kepolisian, TNI, dan tim Kesehatan setempat.

Sekitar lokasipun sudah dipasang police line oleh Polisi untuk memudahkan pengumpulan data dan informasi. Beberapa warga sekitar Dusun Kedawung dikonfirmasi mengaku tidak tahu siapa dan orang mana sosok mayat tersebut. Seribu pertanyaan tentang siapa dan orang mana sosok mayat itu, berkecamuk namun tetap tanpa jawaban.

Setelah petugas selesai melakukan olah TKP, korban pun segera dilarikan ke Rumah Sakit terdekat menggunakan mobil Ambulance untuk dilakukan proses indentifikasi lebih lanjut tentunya.

Untuk sementara tentang kronologis kejadian awak media gali dri Babinsa Pondoknongko Serda Ahmad Fauzi. Kepada media Babinsa Serda Ahmad Fauzi menuturkan,

“Informasi sementara sekitar jam 19:00 Wib ada warga mengetahui kobaram api di lokasi. Tapi masyarakat tidak ada kecurigaan apa – apa, karena memang sering atau kebiasaan petani bakar – bakar jerami di sawah atau sampah di kebun”, tuturnya.

Ketika ditanya bagaimana informasi bisa diterima petugas dan menuju lokasi kejadian, Serda Ahmad Fauzi kembali menyampaikan,

“Informasi masuk ke kami yang kebetulan lagi piket di Koramil dari Kepala Dusun sekitar pukul 09:00 Wib tadi bahwa ada penemuan mayat dalam kondisi sudah terbakar dan kami segera berkoordinasi dengan rekan – rekan yang lain. Untuk sementara identitas korban tidak dikenali karena kondisi sudah gosong. Petunjuk sementara jenis kelamin perempuan, karena sebelumnya ditemukan Helem dan Sendal perempuan”, imbuhnya. (rh35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *