Disdik Bangkalan; Realisasi Pemampangan Anggaran Dana BOS Di Sekolah Terkendala

BANGKALAN (Kabaroposisi.net)–Dinas Pendidikan Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, hingga kini belum menerapkan terkait pemampangan anggaran dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS).

Sebelumnya, Kepala Bidang Pembinaan SMP Jufri Kora menyatakan, dalam waktu dekat dirinya akan melakukan rapat koordinasi bersama Kepala Sekolah, agar setiap lembaga memampangkan anggaran dana BOS tersebut.

Namun demikian, hingga kini Disdik Bangkalan belum juga mengambil langkah perihal sosialisasi himbauan agar masing-masing sekolah memampangkan anggaran dana BOS.

“Rencana kemarin mau mengadakan rapat tapi pas keburu libur, nanti kalau sudah masuk normal saya akan turun langsung,”kilahnya Jufri melalui pesan WhatsAPP, senin (23/3) siang.

Lanjut, Jufri, dirinya sudah berwacana untuk mengadakan rapat koordinasi bersama Kepala Sekolah khususnya SMP guna menindaklanjuti intruksi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Republik Indonesia perihal sekolah harus memampangkan anggaran dana BOS, agar diketahui oleh masyarakat pada umumnya.

“Untuk saat ini saya belum tau, sekolah mana yang sudah memampangkan anggaran dana BOSnya dan yang belum, karena peng SPJannya juga masih belum,”kata Jufri. (Sul)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *