Jalan Sehat HUT Koperasi ke 75 Kabupaten Jombang

KABAROPOSISI.NET|Jombang, Dekopinda adakan jalan sehat Peringatan hari Koperasi yang ke-75. Turut hadir Bupati Jombang, forkopimda, jajaran koperasi, OPD terkait dan ribuan masyarakat se Kabupaten Jombang. Bertempat halaman Pendopo Kabupaten Jombang. Jum’at (8/8/2022)

Bupati Kabupaten Jombang Hj. Mundjidah Wahab ketika sambutan menyampaikan puji syukur kehadirat Allah SWT dimana masyarakat Jombang masih di berikan kesehatan sehingga bisa mengikuti agenda jalan sehat peringatan hari Koperasi yang ke-75.

Bacaan Lainnya

“Semoga dengan kegiatan jalan sehat hari ini kita semua selalu diberikan kesehatan, tetap semangat bekerja dan terus beramal kepada Allah SWT. dan sesama manusia,” ujarnya.

Lanjut Mundjidah, dengan meningkatkan tumbuh kembang perekonomian, Dinas Koperasi menciptakan kegotong royongan dan kebersamaan untuk menuju Jombang yang lebih sejahtera sesuai dengan misi kabupaten Jombang menuju Jombang yang berkarakter dan berdaya saing.

“Pemerintah Kabupaten Jombang bersama koperasi dan pelaku usaha bersama menunjukkan kematangan menata organisasi koperasi yang sehat,” pungkasnya.

Perlu diketahui selain jalan sehat, pagi ini Bupati juga membagikan bendera kebangsaan merah putih sebanyak sepuluh ribu dan dibagikan kepada semua peserta jalan sehat.

Ditempat sama seorang peserta jalan sehat Ana, dari desa Sumberejo Jombang ketika diwawancara menyampaikan sangat senang dengan adanya jalan sehat di acara hari Koperasi yang ke-75.

“Semoga Koperasi Indonesia semakin jaya dan maju sehingga perekonomian bangkit setelah adanya pandemi covid. Dan semoga Koperasi selalu berjalan bersama para pelaku UMKM di masyarakat menengah ke bawah, ” harapnya. (tyas)

Pos terkait