Totok Soetjahjo Kepala Desa Sengon Berangkatkan Jalan Sehat Peringati HUT RI Ke 78

Kabaroposisi.net | Jombang – Kepala Desa desa Sengon berangkatkan jalan sehat untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 78, diikuti oleh seluruh warga masyarakat desa Sengon. Sabtu (26/8/2023).

Salah seorang warga Desa Sengon Handi Widyawan ketika diwawancarai menyampaikan, peringatan kemerdekaan Indonesia ke-78 di Desa Sengon langsung dipimpin oleh Kepala Desa Sengon Totok Soetjahjo beserta perangkatnya.

“Alhamdulillah pada hari ini peringatan kemerdekaan Indonesia yang ke-78 di Desa Sengon telah sukses. Kegiatan jalan sehat diikuti oleh ribuan warga. Jadi, seluruh atau setiap RT memiliki perwakilan warga untuk ikut menyemarakkan kemerdekaan Republik Indonesia,” tuturnya.

Lanjut Handi, sebagai warga, dirinya merasa bangga karena pada hari ini mayoritas warga semangat menyemarakkan kemerdekaan. Di sisi lain, warga juga berkumpul dengan guyup rukun di Balai Desa Sengon.“Mudah-mudahan acara ini nanti dapat berkembang untuk menjadikan satu nilai kebangsaan bagi warga Desa Sengon untuk bisa lebih menyatukan, lebih rukun lagi dan lebih dalam rangka membangkitkan semangat kebangsaan,” ungkapnya Handi.

Menurutnya, Kepemimpinan Kepala Desa Sengon Totok Soetjahjo saat ini sangat baik. “Alhamdulillah kalau tingkat RT juga membangun desa sangat baik. Mulai dari jalan, selokan juga melaksanakan kegiatan-kegiatan yang disambut suka cita oleh warga,” ucapnya.

“Harapan kita sebagai warga, kedepannya Desa Sengon menjadi lebih baik. Pertama, peningkatan pembangunan Desa Sengon juga bagaimana warga lebih sejahtera,” tandasnya.

Ditempat sama,seorang warga RT 17 dusun Sengon,Rita ketika diwawancara mengatakan kegiatan memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia Desa sengon selalu melaksanakan banyak perlombaan baik dari kalangan mulai anak – anak sampai orang tua. Begitu juga dengan kegiatan jalan sehat.

” Alhamdulillah Desa sengon selalu mengadakan kegiatan jalan sehat dalam memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia dan diikuti oleh seluruh warga masyarakat desa Sengon. Dimana untuk mendapatkan kupon, kita diberikan secara gratis. Dan hadiah yang disediakan oleh panitia desa Sengon juga sangat banyak dan menarik. Harapan saya kegiatan seperti ini harus dilanjutkan setiap tahun, dan untuk saya pribadi semoga saya mendapatkan hadiah utama,” pungkas Rita. (sap)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *