“AKP Farid Fatoni” Resmi Menggantikan “Kompol Untung Bagyo Rianto” Sebagai Kapolsek Singosari

Kabaroposisi.net. (Malang)

Prosesi serah terima jabatan dari Kompol Untung Bagyo Rianto Kapolsek Singosari lama kepada AKP Farid Fatoni Kapolsek Singosari baru. Sertijab dilalsanakan  pada hari Senin kemarin (27/01/2020) di Gedung Javanine Resto, Karanglo, Singosari, Kabupaten Malang. Selasa (28/01/2020).

Diketahui sebelumnya, AKP Farid Fatoni menjabat sebagai Kapolsek Ngajum, Sekarang ditempat tugaskan secara resmi menjabat Kapolsek Singosari, menggantikan Kompol Untung Bagyo Rianto yang bergeser ke posisi baru sebagai Anjak Bid Sumda Polres Malang.

Informasi diterima, Kompol Untung Bagyo Rianto, Polsek Singosari berhasil mencatat rekor sebagai pengungkap kasus terbanyak di wilayah hukum Polres Malang.

AKP Farid Fatoni saat memberikan kata sambutan dihadapan para undangan dengan tegas menyatakan akan bertekad meneruskan pekerjaan Kapolsek sebelumnya. Dan mohon doa restu dan dukungan dari berbagai pihak di wilayah kerja Polsek Singosari.

Suatu keberhasilan tidak bisa dicapai/diperoleh dengan bekerja sendiri. Untuk itu Ia akan tetap menyambung koordinasi dan sinergitas dengan TNI dan masyarakat untuk menjaga situasi kondusif di Kecamatan Singosari.

“Mohon saya disupport. Saya juga tidak bisa bekerja sendiri, saya butuh dukungan seluruh lapisan masyarakat dan stakeholder terkait. Jadi mohon dukungannya.” Ujarnya.

Sementara Kompol Untung Bagyo Rianto dalam sambutannya mengatakan, sinergitas yang terjalin dengan baik selama inilah menjadi kunci keberhasilannya mengungkap banyak kasus di wilayah Polsek Singosari.

“Alhamdulillah, sinergitas yang selama ini terjalin antara Muspika dan eleman masyarakat menjadikan Singosari kondusif. Terima kasih atas doa dan dukungannya selama saya menjabat.” Ujar Kompol Untung.

Diakhir sambutanya Kompol Untung Bagyo Rianto juga atas nama keluarga, menyampaikan kata permohonan maaf bila selama menjabat di Singosari ini terdapat kesalahan. Terima kasih kepada forkopimcam dan seluruh elemen masyarakat yang telah membantu Polsek Singosari menyelesaikan tugas dengan baik.

Satu pesan disampaikan oleh Kompol Untung Bagyo Rianto, agar kebersamaan selalu tetap terjalin.(pi87/tim).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *