BRI Cabang Sumenep Panen Hadiah Simpedes Periode Semester II Tahun 2019

Pemenang Hadiah utama dan di dampingi pihak terkait

SUMENEP Kabaroposisi.net, – Bank BRI Cabang Sumenep kembali menggelar Panen Hadiah Simpedes periode semester II tahun 2019 dengan hadiah senilai ratusan juta rupiah, pada Selasa (24/3). Undian dilaksanakan d Kantor Cabang Sumenep

Acara yang digelar secara tertutup itu memang dijadwalkan sejak tahun lalu, namun karena terkait upaya pencegahan penyebaran virus COVID-19, jadi tidak mengundang banyak massa untuk menghadiri acara tersebut dan menggelarnya secara tertutup.

Bacaan Lainnya

Salah satu bank BUMN yang telah lama beroperasi di ujung timur Pulau Madura ini memang memelihara sinergi dengan tekad meringankan pemerintah daerah untuk membantu menstabilkan perekonomian masyarakat, sehingga puncaknya adalah BRI menjadi jawaban kesejahteraan rakyat.

Apalagi ada sekitar 40 hadiah yang memang disediakan kepada masyarakat yang secara sah namanya terdaftar di catatan nasabah, hadiah tersebut ternilai sebesar Rp 461.652.000, angka yang sangat fantastis yang akan diterima tanpa potongan sepeserpun oleh nasabah yang akan beruntung nantinya. Dan juga telah memberikan Grandprize berupa Mobil Suzuki Ertiga GL M/T dimenangkan oleh Bapak Abdul Kholiq dari BRI Unit Pragaan.

Nasabah dan Pihak BRI Cabang Sumenep juga ikut pencegahan Convid 19

Sebagaimana disampaikan oleh Pemimpin Cabang BRI Sumenep, Hajar Sasongko, bahwa seperti tujuan awal keberadaan BRI Sumenep memang disediakan untuk memberikan pelayanan maksimal berupa jaminan kenyamanan kepada nasabah.

“Artinya selain nasabah merasa aman di BRI, BRI juga mengapresiasi nasabah dengan menggelar Panen Hadiah Simpedes dua kali dalam setahun,” kata Hajar Sasongko, Selasa (24/3).

Hal itu terbukti dari peningkatan jumlah penabung simpedes sebanyak 145.857 penabung di tahun 2018 menjadi sebanyak 164.789 penabung di tahun 2019.

Itu adalah bukti yang signifikan capaian prestasi bank BRI, juga cukup mencengangkan, peningkatan saldo simpedes juga semakin meningkat di tahun 2018 sebesar Rp 410.981 juta menjadi sebesar Rp 421.358 juta di periode 2019.

Tidak berhenti disitu, upaya lain dalam memberikan fasilitas kenyaman kepada masyarakat BRI juga peka terhadap kondisi atau permasalahan yang ada, misalnya ketika masyarakat digetirkan dengan mewabahnya virus Corona atau COVID-19 BRI juga tampil mengupayakan pencegahan.

“BRI Sumenep juga turut serta mencegah corona dengan memasang wastafel portabel sebanyak di 17 titik di setiap unit kerja BRI, dan rencananya akan ditambah lagi di tempat-tempat umum,” imbuhnya.

Sementara untuk undian periode 1 tahun 2020, yang rencananya akan diadakan sekitar bulan Oktober 2020, akan ada tambahan undian hadiah berupa Umroh, dimana nasabah yang berhak mengikuti undian tersebut adalah nasabah yang membuka tabungan rencana atau impian pada periode Maret sd September 2020.

“Semuanya itu memang bertujuan BRI Cabang Sumenep menjadi bank yang berkontribusi terhadap daerah dengan memberikan program-program menarik dan menguntungkan masyarakat,” pungkasnya. (tim/har)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *